Kamis, 28 Juni 2012

Sistem Kemitraan

Paket Kemitraan PT.SBS GAHARU Dengan Petani (Mitra)

PT SBS adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Agrobisnis terutama pembudidayaan pohon gaharu. Mengajak seluruh masyarakat indonesia dan Kalimantan Barat pada khususnya untuk berinvestasi melalui penanaman budidaya gaharu yang dapat menjamin masa depan yang lebih baik,hal ini di karenakan tingkat keberhasilan budidaya gaharu melalui inokulasi dapat mendatangkan hasil antara20- 30 juta superking perbatang dengan jangka waktu panen antara 5-6 tahun.

PT. SBS GAHARU memiliki 4 (Empat) Paket Kemitraan dalam membudidayakan Pohon Gaharu : 

1. CRYSTAL  Rp 500.000,-
    10 Batang Bibit + INOKULASI + Sertifikat 

2. GOLD Rp 1.000.000,- 
    25 Batang Bibit + INOKULASI + Sertifikat 

3. PLATINUM Rp 2.000.000,- 
    60 Batang Bibit + INOKULASI + Sertifikat 

4. DIAMOND Rp 5.000.000,- 
    175 Batang Bibit + INOKULASI + Sertifikat

  
*) Pada saat Inokulasi disaksikan Pejabat yang Berwenang (Notaris) Sebagai bentuk kerja sama yang Nyata antara PT.SBS GAHARU Dengan Petani.


Profit Sharing PT.SBS GAHARU Dengan Petani (Mitra)
1. Profit Sharing Antara PT.SBS GAHARU Dengan Petani (Mitra)

                                                                   Petani ( Mitra ) : PT.SBS GAHARU
                                                                                    65% : 35%

*) Dengan Catatan Petani ( Mitra ) telah memiliki lahan untuk Berbudidaya Pohon Gaharu


2. Bagaimana Jika Mitra tidak memiliki Lahan Tetapi ingin Berbudidaya Pohon Gaharu ?


PT.SBS GAHARU Memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menginginkan berbudidaya Pohon Gaharu, Kami menawarkan Sistem Titip (Atau Penyediaan Lahan dan Petani) kepada Mitra yang tidak memiliki lahan. Tetapi Profit Sharing yang dibagi diperhitungkan :

            MITRA ( Investor ) : PETANI ( Yang Memiliki Lahan & Merawat Pembudidayaan ) : PT.SBS GAHARU
                                                                    30% : 35% : 35%

2. Kami telah memiliki Pohon Gaharu yang sudah ditanam, Bagaimana Cara Kami 
    Bermitra dengan PT.SBS GAHARU ?

Bagi Anda yang telah memiliki Pohon Gaharu yang sudah ditanam dan anda ingin bergabung dengan PT.SBS GAHARU, anda dapat MEN-SERTIFIKATKAN Pohon Gaharu anda pada PT.SBS GAHARU, dengan spesifikasi seperti berikut :

* Dihitung Jumlah Pohon Gaharu yang anda miliki sesuaikan nominal dengan jumlah paket kemitraan.
  Contoh :
  Pohon Gaharu anda sebanyak 160 Batang. Maka anda dapat bergabung dengan Kemitraan Paket Diamond,   
  dan jumlah sisa nominal yang kurang akan kami tambah dengan bibit baru untuk mencukupi jumlah paket 
  diamond tersebut. Setelah Diameter Pohon Anda 10cm-15cm Pohon sudah siap di Inokulasi Oleh PT.SBS 
  GAHARU



17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Saya m.syah
    Dari aceh.
    Saya ingin bergabung
    Tlg info lengkap nya.
    Thank

    BalasHapus
  3. Bagaimana dengan PENJUALAN HASIL? Apakah PT SBS juga mau membeli dari mitra?
    Karena susah mencari pembeli ... dan banyak penipuan..
    Makasi..

    BalasHapus
  4. Met sukses, kami memiliki pohon gaharu yang udah siap paneng, udah 6tahun. Bagaimana cara bergabung. Mahon infonya.pohonya siap inokulasi

    BalasHapus
  5. Met sukses, kami memiliki pohon gaharu yang udah siap paneng, udah 6tahun. Bagaimana cara bergabung. Mahon infonya.pohonya siap inokulasi

    BalasHapus
  6. saya mau bergabung tapi gak ada lahan

    BalasHapus
  7. Saya siap menyediakan lahan sekitar 2 hektar lokasi di Nias.

    BalasHapus
  8. Saya siap menyediakan lahan sekitar 2 hektar lokasi di Nias.
    Hub. Ali Gulo
    HP. 081276860979

    BalasHapus
  9. Saya bisa sediakan lahan 8 hectar daerah dingin humbahas parlilitan ada tanaman keminyaan didalamnya maksud saya tumpang sari ke kebun keminyaan yh umur pohon keminyaan tsb diatad 70 tahun trid

    BalasHapus
  10. Saya mau bergabung ,tolong di infokan kontaknya..
    Trimakasih.

    BalasHapus
  11. Saya ada lahan 2 hektar letak di sawit seberang tepatnya dilitur...dibelakang rumah pun ada sekitar 6 pokok diameter 10 cm dan umur 4 tahunan yg kecil kecil umur 1 tahun ada 50 pohon....di ladang lain ada 8 pohon dengan diameter 20 cm umur 5 tahun siap suntik...kami cari investor dengan bukti hitam diatas putih

    BalasHapus
  12. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR
    , memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 300.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 300.000.000.000. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000.000

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (312) 8721- 592
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  13. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya ditipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal ventura dan hutang. Saya frustrasi saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Ibu Grace atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)
    CEO Tel.: +1(407)792-5682
    WhatsApp: +1(407)792-5682
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
  14. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya selesai dengan saya, nama saya Susan Garcia, dari Filipina, Mrs. Karina ROLAND datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai hasil dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tenggang diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dilepaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman yang sah secara online sehingga saya harus mencari melalui blog yang saya selingkuh sebelumnya tetapi ketika saya menemukan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada itu benar-benar sebuah mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan sehingga ia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya melamar dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi saat saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa bersihkan semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak perlu bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita yang mandiri. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang sulit ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di perusahaan Anda. Hidup dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Mrs.KARINA ROLAND di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Mrs. KARINA ROLAND dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

    BalasHapus
  15. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  16. Hubungi kami:

    WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik

    BalasHapus
  17. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus